Minions Jadi Film Animasi Terahkhir Sandra Bullock

Minions Jadi Film Animasi Terahkhir Sandra Bullock

HarianDepok.com – Film , Film animasi besutan Universal Pictures and Illumination Entertainment, Minions akan segera hadir bioskop-bioskop Tanah Air pada bulan Juli mendatang.  Usai trailernya yang beredar di youtube mendapatkan respon positif. Baru-baru ini para pengisi suara dalam film Minions sudah menggelar premier di London, Inggris  pada Kamis (11/06/2015). Sandra Bullock terlihat hadir disana dan sedang asyik berfoto bersama bareng karakter Minions. Sandra pun dipercaya untuk mengisi suara karakter ‘Scarlett Overkill’,-

ia mengaku sangat menikmati debut perannya sebagai tokoh antagonis. Menjalani sebuah misi rahasia di Inggris, Sandra mengaku bahwa tokoh Overkill adalah tokoh yang luar biasa. “Overkill merupakan tokoh yang kejahatannya bisa dimengerti, namun juga tokoh yang sulit disalah-pahami. Itu merupakan peran yang sangat sulit,” ujar Sandra Bullock. Menurut Sandra, film tersebut akan menjadi film animasi yang terakhir yang akan ia perankan. Pasalnya, ia merasa hal tersebut bukanlah bidang yang semestinya ia jalani .

“Film animasi itu sangat sulit dan bukan bidang saya. Saya pikir saya tidak akan sebaik orang lain. Saya tentunya akan merasa bangga bila nanti film ini akan sukses karena film ini mungkin animasi saya yang terakhir,” ungkap Sandra Bullock. Film animasi Minions menceritakan mengenai perjuangan para minios yang bernama Kevin, Bob dan Stuart. Ketiga minions tersebut menjalani perjalanan ke Orlando. Hal tersebut mereka lakukan untuk menyelamatkan umat Minions dari kepunahan. Sialnya mereka menumpang di mobil Scarlet Overkill yang merupakan seorang penjahat yang sangat terkenal di Amerika.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: