Messi Tolak Ada Persaingan Antara Dirinya Dan Ronaldo

Messi Tolak Ada Persaingan Antara Dirinya Dan Ronaldo

 

HarianDepok.com – Olahraga –  Sepakbola – Liga Spanyol , Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan terus bersaing, akan tetapi pemberitaan ini ditepis oleh Messi dengan emgatakan tidak pernah merasa punya rivalitas dengan Ronaldo.

Persaingan keduanya memasuki level tertinggi sejak sama-sama bermain di Liga Spanyol. Messi sendiri memang mengawali karier di Barca, sementara Ronaldo baru bergabung dengan Madrid sejak 2009. Sejak saat itulah rivalitas dua pemain ini terus berkembang.

Messi dan Ronaldo jadi dua nama yang bisa dibilang melekat satu sama lain. Keduanya sama-sama menembus rekor demi rekor dan penghargaan demi penghargaan, baik secara individu maupun di level tim.

Messi menegaskan tak memiliki rivalitas dengan Ronaldo. Justru pemain Argentina itu mengaku punya hungungan baik dengan Ronaldo.

“Tidak ada persaingan. Itu adalah hasil rekayasa media. Kami berdua hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Jadi ini bukan tentang Messi versus Ronaldo. Itu tak pernah terjadi,” papar Messi.

Salah satu bukti nyata persaingan Messi-Ronaldo adalah dominasi dua nama ini di ajang penghargaan pemain terbaik dunia. Sejak tahun 2008, gelar tersebut selalu hanya jatuh di antara Messi dan Ronaldo.

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten