Carvajal Tidak Bisa Membayangkan Jika Casillas Tingalkan Madrid

Carvajal Tidak Bisa Membayangkan Jika Casillas Tingalkan Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga –  Sepakbola – Liga Spanyol , Musim 2014-15 disebut-sebut bisa menjadi yang terakhir bagi kiper berusia 34 tahun itu bersama Real Madrid, Iker Casillas. Casillas sudah memperkuat El Real sejak di tim junior sekitar 25 tahun lalu.

Seiring dengan umurnya yang semakin tua, performa Casillas juga inkonsisten. Itulah mengapa Madrid ingin mendatangkan David de Gea dari Manchester United untuk menggantikan perannya. Disebutkan pula, kepastian transfer De Gea akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal ikut angkat bicara mengenai rumor hengkangnya Iker Casillas dari Santiago Bernabeu.

Saya atau siapapun tidak bisa membayangkan Iker Casillas mengenakan seragam lain selain Real Madrid,” ujarnya kepada AS.

Selain itu Carvajal juga angkat suara mengenai kompetisi dirinya dengan Danilo di Real Madrid mulai musim depan.

“Tahun depan saya akan bersaing dengan Danilo dan saya siap membuat pelatih lebih sulit untuk memilih nantinya,” demikian Carvajal.

Sementara itu, Casillas diyakini menerima banyak tawaran dari klub-klub top. Media-media Inggris melaporkan bahwa Arsenal siap mendatangkan kapten timnas Spanyol itu di bursa musim panas nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten