Hasil Pertandingan Copa America: Brasil Vs Peru, Dapatkan Kemenangan Brasil Puncaki Grub C

Hasil Pertandingan Copa America: Brasil Vs Peru, Dapatkan Kemenangan Brasil Puncaki Grub C

 

HarianDepok.com – Olahraga –  Sepakbola – Copa America , Juara Dunia lima kali Brasil, pada tadi pagi dalam pertandingan lanjutan Copa America 2015 berhasil kalahkan Peru dengan skor tipis 2-1, favorit kuat Copa America 2015, Brasil mengawali perjalanan di Chile dengan kemenangan tipis atas Peru di mana Neymar menjadi inspirasi timnya.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, Christian Cueva pemain Peru,  sukses memanfaatkan kegagalan David Luiz dalam mengamankan kotak penaltinya dan kesalahan umpan yang dilakukan Jefferson, sehingga pada menit ketiga.

Kini pada menit ke 10, Peru beruntung gawangnya tidak kebobolan gol kedua. Tendangan Neymar masih di atas mistar dan umpan tarik Diego Tardelli memang bisa diteruskan Neymar, hanya saja dengan sigap Zambrano membuang bola.

Akan tetapi, keunggulan itu tak bertahan lama, Brasil langsung bisa menyamakan kedudukan. Gol itu tercipta lewat tandukan Neymar meneruskan umpan silang dari Dani Alves dari sisi kanan permainan.

Setelah dua gol itu, kedua tim terus jual beli serangan pada babak pertama. Brasil mampu menambah sedikitnya lima sepakan ke arah gawang, tapi cuma satu yang menemui sasaran.

Saling balas serangan terus terjadi di sepanjang babak pertama. Menjelang jeda pertandingan Peru memiliki peluang melalui Carlos Lobaton yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun Jefferson masih dapat menggagalkan peluang tersebut. Babak pertamapun akhirnya berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Peluang demi peluang Brasil diciptakan dan kans paling bagus adalah di menit 52 kala tendangan Neymar dari luar kotak penalti hanya mengenai mistar gawang Peru.

Sementara itu, Peru cuma mampu melakukan dua sepakan tambahan ke arah gawang Brasil cuma sebanyak dua kali.

Sedangkan pemain Brasil masih terus berusaha menekan dan kerap dilanggar pemain Peru. Roberto Firmino bahkan sempat terjengkang di menit 78 karena benturan keras dengan pemain Peru. Tapi ia mampu bangkit dan bermain lagi.

Melihat kebuntuan timnya, Pelatih Brazil, Carlos Dunga memutuskan untuk memasukan Douglas Costa menggantikan Diego Tardelli. Hasilnya tidak sia-sia.

Di masa dua menit waktu tambahan, Costa mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan terobosan Neymar. Brazil pun resmi mendapatkan kemanenagan pertamanya dengan skor 2-1.

Kemenangan ini mengantarkan Brasil sebagai pemuncak Grup C sementara, dibuntuti VeneZuala dengan posisi kedua dengan torehan poin yang sama.

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten