Inter Milan Resmi Jual Mateo Kovacic Ke Liverpool

Inter Milan Resmi Jual Mateo Kovacic Ke Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Italia , Sudah lama diincar klub asal Inggris, Liverpool, dan akhirnya kini Iter Milan telas merelakan  Mateo Kovacic ke Liverpool dengan harga 25 juta euro atau setara dengan 17,8 juta poundsterling. Kovacic gabung bersama Inter pada awal musim 2013/14 lalu dan ia dianggap menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di Eropa.

Seperti dilansir Mirror, performa impresif Kovacic bersama La Beneamata pada musim kemarin telah mengundang ketertarikan Liverpool, yang dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi.

Kini kesepakatan sudah tercapai pada Jumat malam oleh kedua klub. Nilai transfer Kovacic disepakati bernilai 25 juta euro.

Menurut salah satu media online Kroasia, Jutarnji deal terjadi pada hari Jumat kemarin waktu setempat. Perwakilan Liverpool datang di laga kualifikasi Euro 2016 saat Kroasia menjamu Italia yang berakhir dengan skor 1-1.

Kovacic sendiri didatangkan Nerazzuri dari Dinamo Zagreb pada tahun 2013 lalu. Di musim ini ia mengemas delapan gol dan lima assist 44 penampilan di semua ajang kompetisi.

The Reds sendiri sudah setuju mengeluarkan dana 22,6 juta euro dengan tambahan 2 juta euro sebagai bonus jika Kovacic berhasil tampil impresif bersama pasukan Brendan Rodgers.

Sempat diisikan tidak akan meninggal Inter dengan menambah durasi kontrak, akan tetapi kini Inter telah setuju menjual pemain asal Kroasia tersebut pada musim tranfer ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten