Juve Capai Kesepakan Pribadi Dengan Mario Mandzukic

Juve Capai Kesepakan Pribadi Dengan Mario Mandzukic

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Klub Spanyol Atletico Madrid, kabarnya siap melepas penyerang bintang meraka, Mario Mandzukic, Daily Star mengklaim bahwa Mandzukic akan dilego akhir musim ini,  Mandzukic diperkirakan akan hengkang dari Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas ini.

Dan kabar terkini, klub Italia yang baru saja mendapatkan gelar juara Liga Italia, Juventus, telah resmi datangkan penyerang asala Kroasia tersebut.

Mandzukic disebut akan dilepas senilai £32 juta, tidak hanya Juventus, Arsenal dan Manchester City sebagai peminat, dikabrkan siapa mendatang pemian yang pernah membela klub asal Jerman, Bayern Munich.

Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta disebut sudah menggelar pertemuan dengan Mandzukic. Dalam pertemuan itu, Marotta berhasil meyakinkan sang penyerang untuk pindah ke Turin musim depan.

Masalahnya adalah sampai saat ini Juve belum bisa meyakinkan Atletico Madrid untuk menjual penyerang Kroasia. Kabarnya, Juve pun siap jika nantinya terjadi pertukaran antara Mandzukic dengan Tevez.

Carlos Tevez dikabarkan tertarik untuk pergi. Juve sebelumnya sudah membeli Paulo Dybala namun jika Tevez pergi maka harus ada satu penyerang baru yang datang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten