Tinggal Sedikit Lagi Milan Resmi Dapatkan Penyerang FC Porto Jackson Martinez

Tinggal Sedikit Lagi Milan Resmi Dapatkan Penyerang FC Porto Jackson Martinez

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –  Liga Italia , Penyerang FC Porto, Jackson Martinez, kabarnya terus didekati klub Italia AC Milan, Milan sendiri membenarkan kabar tersbut. Mengutip ESPNFC, kepastian hal itu dikonfirmasi oleh Presiden klub FC Porto, Nuno Pinto Da Costa. “Martinez telah memilih Milan. Saya ingin dia senang,” kata Da Costa.

Keberhasilan ini membuat Milan mengalahkan klub-klub yang juga mengincar jasa Martinez seperti Arsenal dan Valencia. Kabarnya, untuk mengalahkan kedua klub itu, Milan harus membayar 35 juta Euro atau Rp525 miliar kepada FC Porto.

Beberapa hari lalu pihak Milan dan Porto sudah mengumumkan kesepakatan transfer. Martinez pun kabarnya juga mengutamakan untuk bergabung bersama Rossoneri.

Demi mempercepat proses transfer itu, Milan pun siap menerbangkan tim medis mereka ke Chile. Kolombia memang berpartisipasi di Copa America yang digelar di Chile.

Milan sudah menghubungi pihak federasi sepakbola Kolombia untuk bisa menyesuaikan waktu tes medis itu. Kolombia akan berhadapan dengan Venezuela, Brasil dan Peru di Grup C Copa America 2015.

Namun ditegaskan agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo kepada Record, kesepakatan antara kedua klub hanya kesepakatan verbal.

“Jackson belum mengatakan apa pun soal Milan karena memang tak haru melakukannya. Belum ada yang diputuskan sejauh ini,” tegasnya.

“Saya adalah satu-satunya orang yang berbicara mengenai hal ini sepanjang turnamen Copa America digelar. Jackson tidak hanya duduk di sofanya. Dia fokus penuh pada kerjanya bersama Kolombia.”

“Itu adalah prioritasnya saat ini dan saya bisa mengatakan dia sangat tenang soal masa depannya,” tandasnya.

Dengan Martinez sedang ambil bagian di ajang Copa America, Rossoneri telah setuju untuk menerbangkan tim medis mereka untuk mendatangi tempat latihan tim Kolombia di Santiago, Cile.

Sementara itu, CEO Milan Adriano Galliani diketahui terus meminta potongan harga kepada Porto dari rilis klausul sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp526 miliar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten