Tidak Ingin Jadi Lawan, Adam Lallana Minta Liverpool Tahan Kepergian Raheem Sterling

Tidak Ingin Jadi Lawan, Adam Lallana Minta Liverpool Tahan Kepergian Raheem Sterling

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dianggap masih butuh tenaga Raheem Sterling, pemain tengah Liverpool, Adam Lallana, sangat berharap klubnya tidak akan melepas Sterling dan tetap mempertahankannya dari incaran klub Inggris Manchester City.

Sterling semakin santer dikabarkan akan meninggalkan Liverpool setelah menolak kontrak baru yang disodorkan pihak klub. Kabarnya Manchester City siap datang dia pada bursa tranfer musim panas ini.

Dengan menyisakan kontrak dua tahun, Sterling diketahui telah menolak tawaran baru dari Merseyside Merah. Rumor menyebutkan, peman 20 tahun mempertimbangkan untuk keluar dari Anfield.

“Dia adalah sosok pemuda hebat, itu bagi saya. Orang-orang terlalu banyak membicarakan dia. Dia itu sebenarnya sangat rendah hati dan saya berharap dia bertahan di Liverpool karena dia merupakan pemain fantastis dan rekan yang baik,” demikian Lallana kepada Telegraph.

“Dia itu seperti pemain muda kebanyakan, pesepakbola yang antusias – bermain dengan senyuman di wajah baik di lapangan dan tempat latihan. Anda tentu berharap dia tetap di tim dan jika tidak, dia akan meneror Anda,” imbuhnya.

Kedekatan Lallana terhadap sterling membuat dirinya tidak ingin menjadi lawan ketika Liverpool berhadapan dengan klub yang Sterling bela dan ia minta Liverpool tidak melesnya pada musim panas ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten