Resmi John Obi Mikel Tinggalkan Chelsea

Resmi John Obi Mikel Tinggalkan Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris ,  John Obi Mikel, gelandang tengah Chelsea ini, kini telah resmi dilepas Chlesea, salama di Chelsea kini dirinya jarang sekali mendapatkan tempat, ia kerap dicadangkan dan kini kabarnya akan segera bermain di Liga Dubai.

Mikel dikabarkan telah sepakat untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub Dubai, Al Ain, Mikel sendiri disebut kurang puas dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapat saat mengantar Chelsea juara Premier League.

“Sekarang saatnya meninggalkan Chelsea dan klub Dubai, Al Ain, sepakat dengan nilai transfer,” kata agen Mikel, Babawo Mohammed.

Sebelum itu, nama Mikel, yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2017, sendiri dikaitkan dengan klub Turki, Fenerbahce.

Kesepakatan berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Al Ain belum diungkap, namun kepindahan Mikel ke Al Ain hanya tinggal menunggu waktu setelah sang agen mengindikasikan hal tersebut.

Keputasan hengkangnya Mikel dikarenakan alsan dia tidak dapat tempat inti pada skuat inti Chelsea, dan ia juga kecewa karena minimnya kesepantan sewaktu mengatar Chelsea mendapatkan Pila Liga Inggris.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten