Resmi Lepas Falcao, MU Kini Ingin Datangkan Penyerang Tottenham Hotspur Herry Kane

Resmi Lepas Falcao MU Kini Ingin Datangkan Penyerang Tottenham Hotspur Herry Kane

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester United sudah resmi tidak lagi mempermanenkan, Radamel Falcao, kini alih-alih, Mu mangejar penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, Kane dianggap sangat pas bagi MU jika,  Falcao dan Robin van Persie jadi meninggalkan klub yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Striker Tottenham tersebut tampil impresif di bawah asuhan Mauricio Pochettino musim 2014/15 dengan mencetak 31 gol di berbagai ajang kompetisi. Neville yakin The Red Devils membutuhkan pemain sekaliber Kane untuk tampil di ajang Liga Champions musim mendatang.

Untuk menambah amunisi lini depan, MU sudah mendapatkan Mephis Depay dari PSV Eindhoven. Kendati begitu, MU dinilau masih butuh striker tengah tambahan untuk turun di empat ajang: Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Beberapa nama sudah disebut menjadi incaran MU. Karim Benzema, Gonzalo Higuain, hingga Mario Manzukic, menjadi targetnya.

Soal perekrutan striker, eks bek The Red Devils Phill Neville mempunyai saran. Dia berharap Kane bakal menjadi pemain baru MU.

Phil Neville mengaku sebagai fan dari striker Tottenham tersebut. Aksi Kane sepanjang musim lalu benar-benar memukaunya.

“Musim lalu sangat luar biasa bagi Kane dan saya adalah penggemar beratnya, saya sangat menyukai bagaimana ia melakukan pekerjaannya.

“Ia selalu bekerja keras dan memiliki sikap yang luar biasa dan sepertinya tidak ada yang bisa membuatnya terganggu dalam melakukan pekerjaannya, ia selalu bisa menjawab setiap keraguan yang dialamatkan padanya.” ujar Neville pada Sky Sports.

United sendiri memang bersikeras untuk bisa mendatangkan bomber haus gol di bursa transfer musim panas ini. Setelah keputusan mereka untuk membatalkan rencana mempermanenkan Falcao, United secara otomatis hanya menyisakan nama Robin van Persie di posisi ujung tombak.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten