Nama Rieke Dyah Pitaloka Tidak Ada Dalam Daftar Cawalkot Pilkada Depok?

Nama Rieke Dyah Pitaloka Tidak Ada Dalam Daftar Cawalkot Pilkada DepokNama Rieke Dyah Pitaloka Tidak Ada Dalam Daftar Cawalkot Pilkada Depok

HarianDepok.com – Berita , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kini tengah mempersiapkan beberapa kandidat kandidat terkuatnya untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok yang akan dilangsungkan pada Desember 2015 mendatang.

Beberapa nama nama kandidat yang telah diajukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP diantaranya adalah Rudi Samin, Dipowongso, Nasir dan Noer Fadjrieansyah. Keempat nama nama tersebut diklaim DPC PDIP sebagai kandidat kandidat terbaik dari hasil seleksi internalnya pada beberapa waktu lalu. Keempat nama kandidat terpilih tersebut nantinya akan diserahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk diseleksi kembali.

“Mereka telah menjalani test serta uji kelayakan, hanya tinggal menunggu keputusan bu Mega saja selaku Ketua Umum PDIP,” terang Ikravany Hilman yang menjabat sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP saat dihubungi media, Jum’at (12/06/2015).

Rieke Dyah Pitaloka, Politisi senior yang berada di bawah naungan bendera Partai PDIP  sejak lama ini pada beberapa waktu lalu sempat dikabarkan media menjadi calon terkuatnya PDIP untuk maju di Pilkada kota Depok pada Desember mendatang. Namun kini nama Rieke Dyah Pitaloka mendadak hilang dari bursa calon calon terpilihnya DPC PDIP.

Ketika ditanya perihal ketiadaan nama Rieke Dyah Pitaloka di daftar calon kandidatnya, Hilman mengatakan bahwa memang nama Rieke tidak masuk di dalam daftar calon kandidatnya karena dia hingga kini tidak mendaftarkan dirinya. “Bu Rieke tidak mendaftarkan dirinya mas,” terangnya.

Meski tidak masuk kedalam daftar calon kandidat yang diseleksi oleh DPC PDIP, namun nama Rieke Dyah Pitaloka bisa saja masuk karena dicalonkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). “Hal itu bisa saja terjadi dan kami pun juga pastinya akan menghormati keputusan dewan pusat jika memang beliau dipilih langsung oleh pusat.”jelasnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)