Kembali Sang Presiden Barcelona Nyatakan Niatan Untuk Datangkan Pogba

Kembali Sang Presiden Barcelona Nyatakan Niatan Untuk Datangkan Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyo , Penampilan Paul Pogba selama membela Juventus memang begitu impresif. Tak pelak saat ini banyak klub di Eropa yang begitu menginginkan tenaga pemain asal Prancis tersebut.

Soal ketertarikan Barca pada Pogba, Presiden Josep Maria Bartomeu sudah terang-terangan menyatakannya pekan lalu. Tapi karena Barca masih dalam periode hukuman larangan mendatangkan pemain, Bartomeu menolak berbicara lebih banyak soal rencana-rencana Barca terhadap Pogba.

Pogba kini disuarakan lagi oleh Direktur Barcelona, Ariedo Braida. Gelandang muda asal Prancis itu disebut Braida adalah pemain yang diidamkan banyak klub.

Ia adalah pemian yang menerik, dan punya kualitas tinggi, maka sebab itulah sang presiden ngebet datangkan mantan pemain Manchester United tersebut.

“Pogba pemain yang menarik dengan kualitas hebat dan akan berguna untuk tim manapun. Adalah hal yang normal jika banyak klub tertarik padanya. Saya harap dia akan bermain untuk Barcelona. Jika dia harus membuat pilihan baru, saya pikir Barcelona merepresentasikan klub dan proyek yang luar biasa,” ucap Braida.

“Agennya, Mino Raiola, adalah sosok yang cerdas dan tahu bagaimana bekerja dengan baik di bursa pemain. Pogba pemain yang penting yang saya dan President Bartomeu sukai. Bahkan sejak tiga tahun lalu Anda bisa tahu kalau dia punya potensi menjadi seorang juara,” lanjut Braida di Football Italia.

Presiden Bartomeu sudah terang-terangan menyatakannya pekan lalu. Tapi karena Barca masih dalam periode hukuman larangan mendatangkan pemain, Bartomeu menolak berbicara lebih banyak soal itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten