Digoda Manchester Unite, Felipe Anderson Katakan Tidak

Digoda Manchester Unite, Felipe Anderson Katakan Tidak

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Menjadi buruan Manchester United tidak membuat hati Felipe Anderson tergoda. Pemain 22 tahun tersebut malah menegaskan komitmennya bersama Lazio dan tidak mengindahkan tawaran-tawaran yang masuk. Hal ini disampaikannya kepada para wartawan dari media massa Brasil.

Musim 2014/15 kemarin, Anderson mengemas 10 gol dan 8 assist di Serie A. Dia menjadi bagian penting dalam kesuksesan Lazio finis peringkat tiga dan lolos ke play-off kualifikasi Liga Champions musim depan.

Setan Merah amat kepincut dengan bakat besar yang dimiliki oleh pemain internasional Brasil tersebut dan mereka disebut-sebut bersiap untuk memberikan tawaran yang terbilang tinggi untuk The Biancocelesti.

Meski demikian, kesetiaan Anderson rupanya mengalahkan mimpi bermain di klub sekelas The Reds Devils. Sang pemain dengan mantap menyatakan masa depan dia ada di Lazio.

“Tahun depan? Yang saya tahu adalah saya akan bermain untuk Lazio.”

“Saya baru saja memperpanjang kontrak saya selama lima tahun. Saya hanya berpikir tentang jersey (biru langit-red) ini, dan tidak ada yang lain.”

“Saya tidak tahu tentang setiap penawaran, masa depan saya di Lazio.”

Gelandang muda berbakat Lazio asal Brasil tersebut, menegaskan bahwa Lazio adalah masa depannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten