Diisukan Terus Ingin Hengkang Dari Juve, Ini Kata Tevez

Diisukan Terus Ingin Hengkang Dari Juve, Ini Kata Tavez

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Terus diisukan tentang kepindahannya, Carlos Tavez kini akhirnya angkat bicra mengenai masalah hal tersebut, dia tidak mau pikirkan masalah tersebut dan ingin tetap pukus pada timnas Argentina yang sedang berlaga di Piala Copa America.

Bakal meninggalkan Juve dan tengah memikirkan pulang ke Argentina dengan Boca Juniors jadi tujuannya. Belakangan dikabarkan Atletico Madrid mencoba mendekati untuk memboyongnya ke Spanyol.

Sebelumnya pemain berusia 31 tahun itu memang tidak menutupi lagi hasratnya untuk bisa mengakhiri kariernya bersama klub masa kecilnya itu.

Akan tetpai dirinya belum mau berbicara banyak terkait masa depanya bersama Juve, dan ingin fokus pada Argentina.

“Masa depan saya? Saya tak memikirkannya. Pikiran saya ada di sini, sepenuhnya fokus ke tim nasional,” katanya kepada Clarin dikutip Football Italia.

Tevez menganggap saat ini bukan waktu yang tepat untuk memberikan jawaban seputar masa depannya. Oleh karena itu, Tevez tidak mau terlalu memikirkannya.

Meski sudah berulang kali menegaskan akan menghormati kontraknya bersama I Bianconeri hingga Juni 2016, Tevez diyakini sudah tak sabar untuk pulang ke kampung halaman.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten