Seorang Pelajar SMK Depok Kritis Dibacok di Angkot

HarianDepok.com – Berita Nasional – Sejumlah pelajar SMK di Depok jadi korban kebrutalan pelajar lain. Seorang di antaranya, Dimas Aditio (16), kritis dengan luka bacok di kepala. 

Menurut saksi mata, Rusdi, kejadian berawal saat Dimas dan teman-teman berada di angkot di Jalan Sawangan sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (16/6/2014). Tiba-tiba angkot dihadang sekelompok pelajar. Dimas yang duduk di dekat pintu terkena sabetan celurit di bagian kepala.

“Angkot dari arah Depok ke Pancoran Mas. Di sini dihadang. Ada sepuluhan anak (pelaku),” kata Rusdi yang bekerja penjual jajanan ini.

Pelaku kabur setelah melihat korban terkapar. Kemudian korban dilarikan di RS Bhakti Yudha, Jalan Sawangan. Polisi langsung melakukan razia saat melihat pelajar naik truk di kawasan Pancoran Mas. Sejumlah pelajar yang membawa senjata tajam ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Pancoran Mas.

“Selain mencari pelaku, kami khawatir ada aksi balas dendam,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim yang memimpin razia.

“Ampun pak, mengaku pak. Saya kenal siapa mereka yang menyerang kami duluan tadi pagi. Saya pas dekat sama korban saat naik angkot,” kata pelajar yang mengaku bernama Cakil kepada petugas.

“Identitas pelaku sudah diketahui dan dalam pengejaran petugas,” kata Kompol Agus.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Detik.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer