Resmi AC Milan Perpanjang Kontrak Abate Hingga 2019 Mendatang

Resmi AC Milan Perpanjang Kontrak Abate Hingga 2019 Mendatang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain belakang timnas Italia, Ignazio Abate, yang bermain di klub AC Milan. kini telas resmi masa kerjanya diperpanjang sampai dengan 2019, ia sempat jadi tanda tanya karena kontrak dia yang sebelumnya akan habis pada akhir bulan ini.

Kini resmi AC Milan yang masi membutuhkan jasa pemain berumur 28 tahun ini, empat tahun mendatang. Abate sebenarnya akan berstatus free transfer pada akhir musim ini. Setelah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun maka ia akan tetap berada di San Siro.

Pernyataan resmi Rossoneri berbunyi: Klub mengumumkan bahwa Ignazio Abate telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2019.”

Abate sendiri merasa bangga dengan perpanjangan kontrak tersebut. Ia lantas tak lupa mengucapkan terima kasih karena masih dipercaya menjadi bagian dari skuat Milan lebih lama lagi.

“Penandatanganan kontrak yang membuat saya bangga. Sepuluh tahun menghormati jersey Milan. Terima kasih, AC Milan,” tulis Abate lewat akun Twitter-nya.

Abate bergabung dengan tim muda Milan pada 1999. Dia melakoni debut di tim utama pada Desember 2003. Pada bulan yang sama, dia juga menjalani debutnya di Liga Champions.

Abate telah memperbaharui kontraknya dengan Rossoneri. Kabar ini juga mengakhiri spekulasi jika ia akan meninggalkan Milan dan perpanjangan kontrak dimumkan lewat situs resmi klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten