Jika Tidak Yang Membeli Aku Akan Tetap Disini” Ungkap Dzeko

Jika Tidak Yang Membeli Aku Akan Tetap Disini" Ungkap Dzeko

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang Manchester City, Edwin Dzeko pada msuim lalu tidak banyak mendapatkan tempat diskuat inti City, kendati terus dicadang dirinya tetap punya niatan untuk tetap bertahan bersama City dimusim depan.

Kedati diminati banyak klub-klub lainya, penyerang asal Bosnia-Herzegovina malah masih ingin tetap setia, dan menyatakan akan tetap mengabdi di runner up Premier League musim lalu itu.

Dzeko sendiri dikabarkan siap dilepas andai ada klub yang mampu membayar mahar sebesar 18 juta poundsterling. Tapi jika hal tersebut tak terjadi, ia akan tetap menuntaskan kontraknya yang masih menyisakan tiga tahun lagi.

Bomber 28 tahun itu baru tampil starter sebanyak sembilan kali musim ini, dan kedatangan Wilfried Bony dari Swansea City sempat membuat masa depannya dipertanyakan.

Namun, selepas menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun bersama The Citizens awal musim, penggawa internasional Bosnia-Herzegovina itu menyatakan tetap betah di Etihad Stadium.

“Aku sudah terbiasa dengan rumor. Setiap bergabung dengan klub baru, maka setahun atau dua tahun berikutnya pasti aku diisukan akan hengkang dari klub tersebut. Rumor selalu datang dan pergi,” ujar pemain internasional Bosnia itu.

“Aku memiliki tiga tahun kontrak tersisa dan belum berpikir tentang hal lain. Mungkin klub akan mendapatkan tawaran yang tidak bisa mereka tolak, mungkin aku akan meninggalkan klub. Tapi, kini aku belum akan meninggalkan klub.”

Ia pun berjanji menemukan performa terbaiknya secepat mungkin dan memberi kontribusi berupa gol demi gol, akan tetapi jika ada klub lain ingin mendatangkan dirinya, ia siap pergi meninggalkan City.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten