Tottenham Hotspur Jaga Mati-Matian Hugo Lloris Agar Tidak Hengkang

Tottenham Hotspur Jaga Mati-Matian Hugo Lloris Agar Tidak Hengkang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Terus diburu oleh klub-klub lain, degan tegas Tottenham Hotspur, tidak akan menjual Hugo Lloris kepada klub manapun, Manchester United yang dikabarkan paling ingin mendatangkan jasa pemain Prancis tersebut terus memburunya.

Kiper asal Prancis berusia 28 tahun itu diisukan akan hengkang dari White Hart Lane karena ingin bermain di Liga Champions. Mengingat Spurs hanya tampil di Liga Europa musim depan, ia pun santer dikait-kaitan dengan klub lain.

Manchester United merupakan salah satu klub yang diyakini sedang menargetkan Lloris sebagai pengganti David de Gea yang bakal hijrah ke Real Madrid.

Tottenham Hotspur tak akan begitu saja melepasnya, dilaporkan London Evening Standard, Spurs akan sekuat tenaga menjada Lloris. Presiden klub, Daniel Levy menegaskan kalau Lloris tak akan diizinkan pergi dari klubnya saat ini.

Lloris sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya ingin membela klub yang bermain di Liga Champions. Sedangkan Spurs hanya akan berlaga di Liga Europa musim depan setelah menutup musim di peringkat lima musim lalu.

“Liga Champions adalah kompetisi tertinggi di Eropa. Jadi jelas aku sangat ingin berpartisipasi dan bergabung denga klub besar Eropa. Aku bekerja keras setiap hari,” tuturnya ke Evening Standard.

Diinginkan MU, akan tetapi Presiden Tottenham, tidak akan menjual pemain tersebut dan akan terus berusaha menjaga dirinya agar tetap di White Hart Lane pada msuim depan nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten