Priview Indonesia U23 Vs Thailand U23, Dalam Laga Semi Final SEA Games 2015

Priview Indonesia U23 Vs Thailand U23, Dalam Laga Semi Final SEA Games 2015

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – SEA GAMES , Sabtu (13/6) malam, di Stadion National, Indonesiakan akan berhadapan dengan Thailand, dalam lanjutan laga semi final SEA Games 2015, dalam pertandingan malam nanti yang disiarkan secara live disalah satu stasiun tv swasta Indonesia akan tambil secara habis-habisan guna melaju ke babak Final SEA Games 2015.

Indonesia memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2015 setelah meraih kemenangan 1-0 atas Singapura di pertandingan terakhir fase grup. Evan Dimas dkk lolos sebagai runner up Grup A dengan poin sembilan, kalah dari Myanmar yang mengoleksi 10 angka.

Di babak empat besar Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. ‘Tim Gajah Putih’ adalah juara Grup B setelah meraih hasil 100% kemenangan dari lima pertandingan yang digelar.

Aji menegaskan, tim besutannya sudah siap menghadapi Thailand. Menurutnya, laga semi-final ini ia sudah perkirakan sejak awal, sehingga dirinya telah mempersiapkan skema yang ideal untuk membendung agresivitas anak asuh Choketawee Promrut.

“Kami telah menduga bertemu Thailand di semi-final, sehingga sudah mempersiapkannya sejak jauh hari. Peluang kita fifty-fifty, karena pada dasarnya kedua tim punya kekuatan sama,” ujar Aji.

“Kami sudah melupakan pertemuan dua tahun lalu, dan kemenangan atas Singapura. Sekarang fokus semua pemain tertuju ke pertandingan nanti. Pemain sudah siap melawan Thailand.”

Sedang di kubu Thailand, pemain yang dijuluki, Messi Thailand, Chanathip Songkrasin, dengan percaya diri yang tinggi bisa mengalahkan para pasukan Garuda Muda, Chanantip mengaku persiapan partai semifinal sangat matang. Ia hanya mengeluh masa recovery yang pendek, namun hal itu tidak terlalu masalah bisa melanjutkan tren Thailand yang selalu meraih emas di ajang ini.

Kendati Thailand difavoritkan untuk mempertahankan medali emas yang mereka rebut dua tahun lalu di Myanmar, Aji sangat yakin bisa menghadapi Thailand pada sore nanti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten