Hasil Pertandingan Copa America 2015: Meksiko Vs Bolivia, Kedua Tim Harus Puas Bermain Imbang

Hasil Pertandingan Copa America 2015: Meksiko Vs Bolivia, Kedua Tim Harus Puas Bermain Imbang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Copa America  , Prtandingane perdana Grub A Copa America 2015 , antara Meksiko dan Bolivia yang harus puas bermain imbang 0-0,  kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Sausalito, Sabtu (13/6) pagi WIB.

Pada awalnya pertandingan berjalan sangat sengit, kedua tim silaing serang, akan tetapi baik Meksiso dan Bolivia hanya belum bisa datangkan gol bagi negara mereka masing-masing.

Bolivia mendapatkan kesempatan emas untuk membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-14. Ricardo, sukses memaksimalkan umpan silang Martin Semdberg dengan sepakan keras kaki. Akan tetapi sayang, bola hanya mengenai tiang kiri gawang. Meski kedua kubu saling serang, hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Meksiko kembali memanfaatkan pergerakan Corona di sektor kanan dan ia kembali memperdaya Hurtado. Tanpa pikir panjang, ia memberikan bola pada Flores san sang gelandang melepas tembakan. Sayang, tendangan tersebut masih bisa diblok Morales. Samapai saat peluit panjang babak pertama dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, permian kedua tim sangat terlihat berhati-hati, kendati Meksiko yang lebih dominan memegang kendali laju bola.

Tak lama kemudian, Meksiko kembali mendapatkan peluang emas. Coron beraksi di sektor kiri, lalu melepas umpan silang ke kotak penalti. Vuoso berdiri bebas dan berhasil menjangkau bola. Sayang, tandukannya malah melebar jauh.

Bolivia yang terus ditekan coba melepaskan ancaman lewat tendangan jarak jauh. Campos coba melepas tembakan keras dari jarak 25 meter, tapi tendangannya terlalu mudah dibaca sehingga kiper Meksiko mampu menangkapnya.

Setelah menit ke 79, Aquino dijatuhkan oleh Morales di area terlarang, akan tetapi sang pengadil lapagan tidak menangapa itu pelangaran, selepas itu tidak ada lagi peluang yang terjadi, kedua tim harus bermain imbang dengan skor 0-0.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten