Resmi MU Publikasikan Depay Di Depan Publik

Resmi MU Publikasikan Depay Di Depan Publik

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester united, Louis van Gaal, bersama manajemen MU akhirnya telah resmi mempublikasikan Memphis Depay, ke publik, Depay didapat MU jauh sebelum kemarin pada hari jumat (12/6/2015) kemarin waktu setempat resmi dipublikasikan.

Pindah ke Inggris dan bergabung dengan MU adalah pengalaman yang benar-benar baru buat Depay. Seperti disebutkannya sendiri, itu menandai lembaran baru kariernya karena sejak masih berusia sangat belia Depay selalu memperkuat PSV.

Depay telah meninggalkan PSV Eindhoven untuk menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford, bersama MU dan dilatih Van Gaal, bukan merupakan hal yang asing bagi dirinya, pasalnya bersama timnas Belanda, Depay sebulum ke MU dilatih oleh Van Gaal.

“Saya sudah sejak lama di PSV Eindhoven, sejak saya 12 tahun, dan saya sangat, berterima kasih pada mereka atas segalanya. Itu momen yang hebat saat kami memenangi liga dan saya gembira bisa menjadi bagian dari itu. Ini babak baru dalam kehidupan saya dan saya antusia menyambutnya,” sahut Depay di situs resmi MU.

“Ini bagaikn  mimpi yang jadi nyata buat saya; bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga punya kesempatan bekerja bersama orang yang saya anggap manager terbaik di dunia, Louis van Gaal. Saya punya keyakinan besar pada kemampuan saya dan saya bekerja keras untuk meraih mimpi-mimpi saya,”

Kini Van Gaal sendiri sangat berharap, kedatangan Depay, merupakan pembelian anyarnya itu bakal bersinar di Liga Primer Inggris, akan tetapi iya yakin, Depay membutuhkan waktu untuk adaptasi disini.

“Akan butuh waktu bagi Memphis untuk terbiasa dengan ritme Liga Primer, tapi saya tak ragu bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola hebat bagi klub ini dan dia berada di klub tepat untuk melanjutkan kinerja bagus yang telah dilakukannya sejauh ini.”

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten