Foto Jenazah Angeline Menyebar di Dunia Maya

Foto Jenazah Angeline Menyebar di Dunia Maya

foto :rimanews.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Foto jenazah bocah cantik berusia delpapan tahun, Angeline yang sebelumnya dilaporkan hilang dan kemudian jenazahnya ditemukan pihak kepolisian terkubur dibawah kandang ayam sekitar halaman rumah orangtua angkatnya yang beralamat  di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali, beredar di media sosial, Rabu (10/06/2015). Nampak dalam foto tersebut, jenazah bocah yang baru duduk dibangku kelas dua SD itu berlumuran tanah yang dietakkan di atas tempat jenazah.

Terdapat juga sejumlah orang berpakaian biru dan pink memakai masker yang mengelilingi jenazahnya. Salah seorang  di antara mereka juga ada yang membawa kamera DSLR. Kasus kematian Angeline pun mengundang keprihatinan para pengguna media sosial. Rata-rata dari mereka menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian tragis yang dialami  Angeline.Seperti yang dituliskan pemilik akun ?@sketchofdee.

“Hello dear, little girl Angeline! Theres no more drama anymore, may you always and forever happy there, sweetheart. #RIPAngeline,” Tagar (hastag) #RIPAngeline pun menjadi trending topic Twitter. Seperti yang diwartakan sebelumnya, pada 16 Mei 2015 Angeline dilaporkan hilang oleh guru sekolahnya. Hilangnya Angelina pun terdapat kejanggalan, pasalnya orangtua angkatnya menutup diri bahkan ketika ada dua menteri mendatangi kediamannya.

Namun tidak lama kemudian, teka-teki keberadaan bocah cantik itu terungkap usai polisi yang mendatangi rumah orangtua angkat Angeline, curiga dengan gundukan tanah yang ada di sekitar kandang ayam. Usai melakukan penggalian, ternyata terdapat jenazah Angeline. Ibu angkat Angeline beserta dua anaknya dan seorang satpam telah diamankan pihak kepolisian.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok