Pungawa Muda U23 Yakin Mampu Hadapi Thailand Dalam Lanjutan Semi Final SEA Games 2015

Pungawa Muda U23 Yakin Mampu Hadapi Thailand Dalam Lanjutan Semi Final SEA Games 2015

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – SEA Gemes , Pada pertandingan pennyisihan Grup A, Indonesia tampil cukup baik, kendati sempat kalah saat melawan Myanmar pada pertandingan perdana dengan skor 3-1, akan tetapi setelah menerima kekalahan tersebut, pasukan U-23 Garuda Muda menjela bangkit menjadi lebih baik lagi.

Kali ini timnas U-23 yang dikomandani Manahati Lestusen, tampil sukses dalam menyelesaikan babak penyisihan tersebut, Indonesia mampu melaju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan raksasa ASEAN, Thailand.

Indonesia yang berstatus sebgai juara kedua Grup A dan akan berhadapan dengan juara satu Grub B, laga ini akan mainkan besok di Singapore National Stadium, Sabtu (13/6).

Pemain timnas U-23, Evan selaku sang motor serangan Timnas U-23 ini sangat senang dan bersyukur Timnas U-23 menang dan lolos ke babak semifinal. Ia pun tak menyangka mampu jadi penentu dalam pertandingan malam ini.

“Saya tidak menyangka akan mencetak gol tunggal dan membawa Timnas U-23 menang lawan Singapura. Timnas U-23 hari bermain sangat bagus dan sangat luar biasa,” kata Evan.

Sedangkan sang kapten timnas U-23, yakin bakal mampu membawa ‘Garuda Muda’ ke final, Manahati tak mau merasa inferior saat melakoni laga melawan tim ‘Negeri Gajah Putih’. Dia optimistis lolos ke final seperti di SEA Games Myanmar.

“Insyaallah ya, kejadian waktu (SEA Games) 2013 bisa terulang kembali. Kami akan mengalahkan Thailand. Insyaallah” kata Manahati kepada pewarta.

Kini para pungawa muda Indonesia yakin bisa mampu untuk kalahkan Thailand, dan dapatkan trenpositif ini bisa dipertahankan oleh rekan-rekannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten