Priview Jelang Copa America: Argentina Vs Paraguay, Argentina Lebih Diunggulkan

Priview Jelang Copa Amrica: Argentina Vs Paraguay, Argentina Lebih Diunggulkan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Dalam lanjutan Piala Copa America di Grup B, akan mempertemukan kandidat calon juara antara Argentina yang akan berhadapan dengan Paraguay, dua tim latin ini akan saling bunuh guna dapatkan hasil yang memuaskan.

Tim Tango sendiri datang ke Chile dengan skuat penuh bertabur bintang termasuk Messi yang tengah on fire musim ini, dengan baru saja membawa Barcelona meraih treble winners.

Messi tentu akan jadi ancaman untuk barisan belakang Paraguay yang bila lengah sedikit saja bakal santapan untuk Messi, yang di Copa America kali ini punya ambisi membawa Argentina menjadi juara.

Untuk itu tugas berat bakal diemban para pemain di pertahanan Paraguay yang tentu tak bakal memberi ruang sedikit pun untuk Messi bergerak. Itulah yang dilakukan skuat asuhan Ramon Diaz itu sepanjang pertandingan.

Bagi Argentina, kemenangan atas Roque Santa Cruz dan kawan-kawan bisa menjadi pembuka jalan menuju gelar Copa America mereka yang ke-15 sekaligus yang pertama sejak 1993. Di atas kertas, Argentina jelas jauh lebih diunggulkan daripada pasukan Ramon Diaz.

Kini dengan statusnya sebagai runner-up Piala Dunia 2014, Argentina jadi unggulan pertama untuk jadi kampiun di edisi 2015. Paraguay yang jadi ujian perdana wajib dilewati dengan meyakinkan, untuk menegaskan predikat sekaligus mempertebal mental.

Permainan menyerang atraktif, jelas bakal kembali diandalkan Gerardo Tata Martino, pelatih Argentina, untuk membombardir pertahanan Paraguay. Tusukan dari kedua sisi lapangan akan efektif, Saat ini Paraguay kurang memiliki generasi penerus yang berkualitas, kurangnya pengembangan bakat muda menjadi salah satu masalah terbesar mereka tidak mampu berbicara banyak di kancah internasional. Berbeda dengan Argentina yang memiliki banyak nama tenar, kini penggawa Paraguay nyaris tak dikenali.

Paraguay akan mengawali kiprah mereka di Grup B Copa America 2015 dengan melawan Argentina di Estadio La Portada, La Serena, Sabtu (13/6) pagi WIB besok. Menilik kualitas skuat saat ini jelas Paraguay bukan tandingan untuk Argentina.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten

One Response

  1. author

    Jenny Adward2 years ago

    Eagerly waiting for this match to begin. Hope to see football king Messi scores the goal for Argentine today.. 🙂

    Love you Messi and Di Maria.

    Reply

Leave a Reply