Mateo Kovacic Putuskan Bertahan Bersama Inter Milan

Kovacic Putuskan Bertahan Bersama Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mateo Kovacic, pemain berdarah Kroasia ini terus saja diburu oleh klub Inggris, Liverpool. Kovacic gabung bersama Inter pada awal musim 2013/14 lalu dan ia dianggap menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di Eropa.

Kegemilangannya bersama Inter Milan, lantas kepergiannya tidak diiginkan oleh sang pelatih Inter, Roberto Mancini.

Kovacic baru berusia 21 tahun dan dianggap punya potensi besar untuk menjadi pemain hebat di masa depan. Dia biasa bermain sebagai gelandang tengah dan diserahi tugas sebagai deep-lying playmaker.

Namun demikian, Inter tidak rela melepasnya, meski ada kabar bahwa Liverpool sudah melakukan pembicaraan dengan direktur Inter, Piero Ausilio.

Akan tetapi Playmaker asal Kroasia tersebut memiliki prioritas bertahan kendati tengah didekati sejumlah klub lain termasuk Liverpool.

“Saya sudah menerima kontrak baru hingga 2019 dan sebenarnya ingin bertahan sesuai itu, tapi dalam sepakbola semua tidak pasti,” tutur Kovacic pada Sky Sport Italia.

“Yang pasti saya 100 persen memiliki komitmen penuh untuk dapat terus bermain bersama Inter.”

Performa impresif Kovacic bersama La Beneamata pada musim kemarin telah mengundang ketertarikan klub-klub Erops, yang dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi baginya, akan tetapi Kovacic ingin tetap sedia bersama Inter.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten