Leonardo Bonucci Kini Resmi Perpanjang Kontrak Sampai 2019 Nanti

 Bonucci Kini Resmi Perpanjang Kontrak Sampai 2019 Nanti

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Diberitakan media Italia, Sky Italia, bahwa pemain belakang Juventus,  Leonardo Bonucci teleh resmi memperpanjang masa kerjanya bersama Juve hingga 2019 nanti.

Tidak itu saja, Bonucci juga kabarnya akan menerima gaji yang tidak sama, manajemn Juve bersedia menaikan gaji pemain berdarah asli Italia tersebut menjadi menjadi 3,5 juta Euro per musim.

Kini pria 28 tahun tersebut dikabarkan telah memutuskan untuk bertahan di Turin. Mantan pemain Bari itu disinyalir mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji.

Kinerja gemilang Bonucci sejauh ini bersama Juventus membuat manajemen klub senang dan menginginkannya bertahan lebih lama.

Performa Bonucci di seluruh kompetisi musim lalu memang sangat baik. Ia memiliki rataan passing sukses sebesar 86,3% di sepanjang musim lalu. Dari 47 penampilannya bersama Si Nyoya Tua, punggawa tim nasional Italia itu telah mencetak 4 gol.

Tidak hanya itu kini Si Nyonya Tua kabarnya telah resmi memilik pemain yang sudah tidak lagi diperpanjang di Real Madrid, Sami Khedira, Juve berhasil datangkan Khedira degan status free transfer.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten