Resmi Lazio Pepanjang Kontrak Pelatih Mereka Stefano Pioli

Resmi Lazio Pepanjang Kontrak Pelatih Mereka Stefano Pioli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Stefano Pioli, pelatih yang awal hanya melatih klub kecil ini kini namanya semakin terkenal di ajang Liga Italia, namanya juga berhasil menorehkan sebagai salah satu pelatih terbaik Liga Italia, walaupun belum memberikan gelar satupun untuk Lazio, dia sudah berhasil membawa Lazio masuk ke zona Champions setelah taun 2007/2008.

Berkat jasanya kini Lazio bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A musim ini. Lazio pun lolos ke Liga Champions musim depan meski harus lewat babak play-off.

Kini dirinya dihadiakan kontrak barunya, “SS Lazio mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak pelatih Stefano Pioli sampai 30 Juni 2017,” tulis Lazio di situs resminya.

“SS Lazio punya opsi untuk memperpanjang kontrak pelatih Pioli sampai 30 Juni 2018.”

Mantan pelatih Bologna itu berhasil mengangkat Lazio dari posisi sembilan ke tiga dan masuk kualifikasi Liga Champions. Tidak hanya itu, Pioli juga berhasil mengantar timnya masuk ke final Coppa Italia, meski akhirnya kalah dari Juventus.

Keberhasilan yang dicapai oleh Pioli musim lalu menjadi faktor utama dirinya dipertahankan oleh klub yang bermarkas di Olimpico tersebut.

kontrak pelatih Stefano Pioli sampai 30 Juni 2017, akan tetapi jika kembali memberikan keberhasilan kepada klub ibu kota tersebut, Pioli akan diberikan opsi perpanjangan kontrak, yakni hingga 2018.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten