Keinginan Ozil Musim Depan Dapat Gelar Juara Liga Inggris

Keinginan Ozil Musim Depan Dapat Gelar Juara Liga Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pada musim ini Arsenal sudah menampilkan permain yang sangat baik, meskipun sangat disayangkan, Arsenal belum bisa dapatkan gelar juara Liga Inggris, akan tetapi bintang mereka Mesut Ozil, sangat yakin, pada musim depan Arsenal bisa bicara banyak pada ajang Liga Inggris.

Salah satu penyebab utama kegagalan itu diyakini adalah badai cedera yang menimpa. Terhitung sejumlah pemain harus absen lama, sebut saja Mikel Arteta, Oezil, Mathieu Debuchy, Theo Walcott, dan juga Jack Wilshere. Itu belum menghitung nama-nama lain yang juga bergantian masuk ruang perawatan seperti Olivier Giroud dan Aaron Ramsey.

Rangkaian cedera ini disebut-sebut juga dipengaruhi oleh Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Para pemain yang ikut serta di turnamen itu atau dalam perjalanannya menuju ke sana mengalami cedera langsung, atau kelelahan yang kemudian terakumulasi saat liga berjalan.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa masa-masa pemulihan cederanya adalah masa sulit bagi dia tetapi ia kini bertekad untuk membantu klub London utara itu memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang.

Dikatakan Ozil, musim lalu penampilan tak konsisten yang dialami Arsenal itu tak lepas dari cedera pemain yang menerpa mereka. Karena itu, ia yakin musim depan akan berbeda.

“Kami memiliki nasib buruk dengan cedera musim lalu. Tapi musim depan kami bisa memenangkan Premier League dan melangkah jauh di Liga Champions,” tegasnya.

Ia amat menyayangkan cidera yang ia dapat, dan kini Oezil cukup yakin timnya bisa juara Premier League musim depan karena punya masa jeda yang lebih baik.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten