Filipe Luis Serahakan Masa Depanya Kepada Chelsea

Filipe Serahakan Masa Depanya Kepada Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Filipe Luis, pemain yang sebelum ke Chelsea ini, sempat terbilan sukses kala ia masih membela klub Spanyol, Atletico Madrid, ia beli dari Atletico Madrid pada awalm musim 2014/15. Namun semenjak itu, Filipe gagal memberikan pengaruh terhadap permainan Tim London Biru.

Filipe kini meras bingung, ia masih tidak tau masa depan dirinya bersama Chelsea, diminati bnyak klub lain, dirinya masih bingung dan menyerahkan semua kepada klub.

pemain yang berposisi bek tersebut, dikabarkan menolak keinginan Real Madrid untuk merekrutnya.

Sebelumnya Luis dipercaya tidak bisa menolak tawaran klub sebesar Madrid, terlebih karier di musim debutnya bersama The Blues berlangsung seret, karena hanya jadi pelapis Cesar Azpilicueta.

Alasan bek berusia 29 tahun itu menolak Los Blancos adalah kemungkinan dirinya untuk kembali jadi pemain pelapis. Penggawa timnas Brasil ini juga tak ingin mengkhianati suporter mantan klubnya, Atletico Madrid.

“Sulit untuk bicara tentang masa depan saya karena saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Filipe dilansir Squawka.

“Saya masih punya kontrak dengan Chelsea dan saya milik klub ini, maka terserah mereka,” tandas Filipe.

Bersama Chelsea karinya meredup, dia tidak dapat menembus skuat utama yang posisinya sudah terisi Azpilicueta di posisi bek kiri, kini ia serahkan masa depanya kepada klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten