Nasip Pellegrin Tetap Aman Di Manchester City

Nasip Pellegrin Tetap Aman Di Manchester City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manuel Pellegrini, kini dirinya tetap aman atas pekerjanya, pelatih Manchester City tersebut tetap bisa melatih City pada musim depan kendati ia tidak berikan gelar satu untuk City.

Namun, rumor itu sejauh ini tak menjadi kenyataan. Fakta bahwa City menutup musim dengan enam kemenangan beruntun juga sangat membantu Pellegrini. Rumor soal pergantian manajer City pun perlahan-lahan hilang.

ellegrini di Etihad Stadium sebelumnya sempat menjadi bahan spekulasi. Pria asal Chile itu gagal mempersembahkan gelar di musim ini sehingga terancam kehilangan jabatannya.

“Dia sangat jelas dalam mengevaluasi apa yang sudah berhasil dan yang belum dan apa yang masih perlu ditingkatkan. Saya setuju dengan dia,” kata Al-Mubarak kepada CityTV.

“Tahun ini, kami sudah melakukan hal itu. Manuel sama kecewanya dengan kami dengan hasil musim lalu. Dia sangat jelas, dan saya setuju dengannya, dalam penilaian dia tentang apa yang berjalan dan apa yang tidak berjalan, dan apa yang perlu dibenahi,” imbuh Khaldoon.

“Manuel punya pandangan yang sangat jelas tentang apa yang perlu dilakukan pada musim panas ini, apa yang perlu dia lakukan, dan apa yang perlu kami lakukan sebagai sebuah organisasi,” imbuhnya.

Kini bersama city, Pellegrini akan terus melanjutkan pekerjaannya di musim depan, dan ia berjanji akan lakukan yang terbaik untuk musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten