Kucing Ini Jadi Direktur Perusahaan Dibayar Rp 2,2 Juta/Bulan

kucing-ini-jadi-direktur-perusahaan-dibayar-rp-22-jutabulan

HarianDepok.com – Berita Unik – Perusahaan asal Rumania melakukan kebijakan yang unik. Catbox.ro yang bergerak di bidang pengiriman paket mengangkat seekor kucing menjadi direktur bidang komunikasi.

Kucing bernama Bossy itu dibayar 110 Pound Sterling (setara Rp 2,2 juta) setiap bulan. Pekerjaannya mengeong, bermain-main, berfoto serta merekam video untuk kepentingan promosi perusahaan. Itu belum termasuk menempelkan telapak kakinya ke 20 paket pilihan yang dikirim.

Gaji yang diterima Bossy belum termasuk makanan kucing tersedia setiap saat.

The Daily Mail melaporkan, Kamis (11/6), hewan berusia 9 bulan itu menyingkirkan 700 pelamar manusia yang berharap bisa menduduki posisi direktur komunikasi di Catbox.ro.

Perusahaan berpusat di Ibu Kota Bukares ini serius mempekerjakan kucing. Juru bicara Catbox Alexandra Cozac berkukuh pilihan perusahaannya mengangkat Bossy sebagai direktur sudah tepat.

“Dia memiliki perilaku yang menyenangkan,” ujarnya.

Belum jelas sampai kapan kucing jenis Scottish Fold ini dikontrak di Catbox.ro. Sekadar informasi, bayaran kucing yang bisa berdiri dengan satu kaki itu bahkan lebih tinggi dibanding petani di Rumania. Dia mendapat fasilitas antar jemput mobil dan empat sekretaris.

Wah, manusia sudah kalah dibanding kucing.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer