Gadis China Sedang Gandrung Tren Foto Ketiak Berbulu

gadis-china-sedang-gandrung-tren-foto-ketiak-berbulu

HarianDepok.com – Berita Unik – Kebanyakan gadis remaja zaman sekarang biasanya malu bila ketahuan mempunyai rambut di ketiaknya. Apalagi bila rambut ketiaknya tumbuh subur dan tidak dicukur.Fenomena unik soal ketika kini menjamur di kalangan gadis remaja di China.

Melalui akun media sosial Weibo, gadis-gadis muda China sedang sangat bergairah menguggah kumpulan foto selfie mereka dengan rambut ketiaknya.

Merebaknya aksi ini dilakukan sebagai gerakan persamaan hak gender antara pria dan wanita. Disebutkan juga bila foto ini dikonteskan dan menjadi sebuah perlombaan yang luar biasa.

Weibo yang menjadi media kontes ‘bulu ketek’ sejak 26 Mei lalu telah menerima 40 foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Tagar #WomensArmpitCompetition tidak hanya menuai respon dari para kontestan, melainkan komentar netizen yang mencuat menggunakan tagar tersebut turut mewarnai hebohnya peristiwa ini.

Xiao Yue (26), seorang aktivis wanita pencetus kontes ini menekankan bila aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

“Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist, Selasa, (9/6).

“Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu,” lanjutnya.

Diketahui, pemenang pertama akan mendapat hadiah 100 alat kontrasepsi, juara kedua akan mendapat hadiah sebuah vibrator, dan untuk juara ketiga akan mendapat sebuah alat bantu vuang air kecil kepada 10 wanita.

“Mereka yang menjadi pemenang adalah gadis dengan rambut ketiak paling berkarakter yang mencerminkan kecantikan dan percaya diri,” tutupnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer