Hadapi Indonesia, Pelatih Singapura Waspadai Tiga Pemain Indonesia

Hadapi Indonesia, Pelatih Singapura Waspadai Tiga Pemain Indonesia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – SEA Games 2015 , Aide Iskandar, Pelatih timnas U-23 Singapura, sangat yakin sekali, anak asuhanya berhasil klahkan Indonesia nanti sore, ia sangat optimisi kalahkan Indonesia  di laga pamungkas Grup A SEA Games cabang Sepak Bola.

Pelatih timnas Singapura tersebut, mengitruksikan anak asuhnya untuk mengunci permainan Evan Dimas yang pastinya akan berbahaya, tidak hanya itu, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Wawan Pebriyanto, yang merupakan pemain yang sangat diwaspadai oleh arsitek U-23 Singapura tersebut.

Saat ini, Indonesia memiliki poin yang sama dengan tuan rumah Singapura, yakni enam poin. Namun Garuda Muda berhak menempati posisi kedua di bawah Myanmar karena memiliki selisih gol lebih bagus daripada Singapura.

Kemenangan 2-0 atas Filipina membuat Indonesia kini memiliki surplus lima gol, sementara Singapura hanya memiliki surplus dua gol saja setelah sebelumnya mengalahkan Kamboja 3-1.

Lebih lanjut Aide juga mewanti-wanti pergerakan pemain-pemain Indonesia yang dikenal sangat lincah. Menurutnya ada tiga pemain Indonesia yang berpotensi merepotkan Singapura.

“Semua pemain Indonesia bagus, tetapi setidaknya ada tiga orang yang menonjol. Evan Dimas, nomor 10 (Wawan Pebriyanto), dan nomor 9 (Muchlis Hadi Ning Syaifulloh),” tambahnya.

“Jadi, sekali lagi, Indonesia akan kami anggap sebagai lawan sulit. Kami menanti pertemuan dengan Indonesia. Pasti sangat seru dan menarik.”

Laga ini merupakan laga hidup mati bagi Singapura. Aide mengaku juga sudah memiliki gambaran akan menggunakan strategi apa ketika menghadapi Indonesia.

Aide, ia bakal memanfaatkan postur jangkung Irfan Fandi Ahmad dengan menerapkan permainan umpan panjang ke kotak pertahanan Indonesia. Hanya saja, ia meminta pemain bisa melakukannya di saat yang tepat.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten