Sssttt! Akan Ada Menu Baru di Rumah Makan Mang Kabayan

Sudah kencaduan dengan masakan yang disajikan di rumah makan Mang Kabayan, Margonda. Sebentar lagi, Mang Kabayan akan meluncurkan menu makan yang beda dari biasanya. Penasaran?

Rumah Makan Mang Kabayan tak lama lagi akan menghadirkan menu baru. Menu baru ini mengambil inspirasi dari gerakan sehari tanpa nasi atau lebih dikenal dengan One Day No Rice (ONDR) yang dicanangkan Pemerintah Kota Depok.

Pemilik Rumah Makan Mang Kabayan, Robyanto menjelaskan, pihaknya juga akan memopulerkan menu ODNR tersebut. Namun, terlebih dahulu pihaknya akan mencari kemasan terbaik untuk memasarkan menu itu.

“Rasanya sudah enak menu ODNR di kantin Balai Kota. Beras analog itu tidak terasa terbuat dari jagung dan sagu. Nah, kami akan mencari kemasan lain. Secepatnya kami akan menjual menu ODNR versi kami di Mang Kabayan,” katanya saat mencicipi menu ODNR di Kantin Balaikota Depok, Selasa (23/10).

Tak hanya “Mang Kabayan” yang akan menghadirkan menu ODNR di kantin atau tempat makan. Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI pun akan menerapkan hal yang serupa.

Rencananya, di kantin FKM akan disediakan menu ODNR setiap hari selasa. Seperti diketahui, hari Selasa adalah hari yang ditentukan oleh Pemerintah KOta Depok untuk menerapkan sehari tanpa nasi atau ODNR.

Icha

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)