Bertahan Di Barcelona, Alves Ungkap Alasannya

Berathan Di Barcelona, Alves Ungkap Alasannya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dani Alves, sempat terus menurus kabar dirinya yang akan segera tinggal Barcelona setelah musim berakhir batal sudah, kini pemain yang beposisi sebagai bek sayap ini mematapkan hatinya untuk tetap bertahan bersama Barcelona setah menandatangani kontrak barunya.

Dikatahui, alasan pemain berdarah Brasil ini tetap bertahan di Barca, berkat bujukan rekan satu timnya, Lionel Messi. Messi mengajak Alves agar tetap bertahan dan menandatangani kontrak barunya.

Pada bulan lalu, Alves diketahui sempat marah kepada pihak manajemn Barca yang diaangap tidak menghargai jasanya setelah sekian lama membela Barcelona dan mendapatkan penghargaan Bagi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Akan tetapi berkat Messi, kini dirinya mau dan tetap bersama Barcelona, ada banyak beberapa alasan yang membuatnya akhirnya memilih bertahan di Camp Nou. Salah satu yang berperan besar adalah karena bujukan Messi.

“Seperti sudah saya katakan saat perayaan tiga gelar, saya hanya pergi ke tempat yang saya cintai. Itu salah satu alasan saya memutuskan bertahan. Saya tak pernah melihat sebuah tim dengan hubungan seperti ini,” ungkap Alves dilansir Football Espana.

“Messi mengatakan: ‘Dani, bertahan. Tim mana lebih baik dari di sini?’ Setahun lalu ketika ada perkataan mereka menginginkan Leo dan bukan saya, kami tak bicara dan mengatakan apa yang akan lebih baik dari di sini,” ungkap Alves.

Spekulasi masa depan Dani Alves bersama Barcelona berakhir seiring dengan keputusan bek asal Brazil itu meneken kontrak baru berdurasi dua tahun, La Blaugrana mengumumkan bahwa bek kanan itu telah sepakat untuk tetap bersama Catalan di tahun kedelapan pemain tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten