Gibran Dan Selvi Sudah Sah jadi Suami-Istri

 

Gibran Dan Selvi Sudah Sah jadi Suami-Istri

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka resmi mempersunting wanita pujaannya, Selvi Ananda pada pagi ini, Kamis (11/06/2015) pukul 09.00 WIB. Ijab kabul pun dilaksanakan secara  tertutup di Graha Saba Buwana, Solo, Yogyakarta berjalan lancar. Gibran dengan lantang mengucapkan ijab kabul dengan sekali ucapan di hadapan penghulu serta kedua saksi dari pihak keluarga, dan langsung dinyatakan sah menjadi pasangan suami-istri.

“Saya terima nikah dan kawinnya Selvi Ananda binti Didi Supriyadi dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Gibran. “Mulai Kamis Legi 21 Juni 2015…. mempelai berdua sah dan resmi menjadi suami-istri. Sah.. secara syarii Islam dan sesuai UUD Perkawinan No 1 tahun 2007,” ucap penghulu yang kemudian kedua mempelai melanjutkannya dengan prosesi penandatanganan buku nikah serta ber tukar cincin. Pasangan pengantin memakai busana berwarna sama saat dalam prosesi akad nikah tersebut.

Selvi terlihat sangat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih, begitu juga dengan Gibran yang memakai beskap berwarna sama. Sebelumnya, ketika tiba di Graha Saba Buwana, kedua mempelai duduk bersanding di depan penghulu. Sebelum prosesi ijab kabul dimulai terlebih dulu melantunkan ayat suci Alquran. Di sela-sela lantunan ayat suci Alquran tersebut, nampak raut tegang dari wajah Gibran dan Selvi.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: