Tinggal Sedikit Lagi Casillas Tinggalkan Real Madrid

Tinggal Sedikit Lagi Casillas Tinggalkan Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Entah apa yang terjadi pada pemain yang bisa disejajarkan Legenda bagi Real Madrid, Iker Casillas yang kini kabarnya akan segera meningaalkan Madrid pada Juli ini terus saja berhembus, oleh media-media Spanyol ramai mengabarkan kalau dia benar akan pergi di musim panas ini.

Mungkin bisa dibilang, salah satu penyebabnya dengan kedatangan penjaga gawang Manchester United, David De Gea yang dikabarkan semakin dengan klub yang bermarkas di Ibu Kota Spanyol tersebut.

TVE mengklaim kalau Madrid dan Casillas sudah mencapai kesepakatan untuk pisah jalan di bursa tranfer musim panas ini. Itu artinya Casillas sudah melakoni pertandingan terakhirnya bersama Madrid.

Di sisi lain, Marca menyebut kalau De Gea sudah ‘sangat dekat’ untuk resmi menjadi pemain Madrid. Untuk memboyongnya dari Old Trafford, Madrid sudah menyiapkan dana 25 juta euro, plus lima juga euro lainnya dalam bentuk klausul.

Stasiun Televisi Espanola melaporkan kalau saat ini paling tidak ada 10 klub sudah menyatakan tertarik pada Casillas. Fenerbahce disebutkan menjadi kandidat terkuat untuk mendapat kiper nomor satu Spanyol itu, sementara Telegraph menyebut Arsenal ikut memantau perkembangan isu penjaga gawang yang dapat julukan ‘Santo Iker’ itu.

Hal ini tak bisa dilepaskan dari bakal bergabungnya David De Gea dari Manchester United, meski sejauh ini juga belum ada kepastian transfer.

Selain itu, Real Madrid juga dikabarkan sudah mempersiapkan acara perpisahan khuus untuk melepas Casillas, yang sudah memberikan banyak gelar juara untuk klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten