Luca Toni Tanda Tangan Kontrak Hingga Juni 2016

Toni Tanda Tangan Kontrak Hingga Juni 2016

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Luca Toni adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia, pemian yang sudah berusia 38 tahun ini, baru saja mencatakan sejarah dalam sejarah sepakbola Liga Italia, dengan menorehkan catatan pencetak gol terbanyak Liga Italia pada musim yang baru saja berakhir.

Toni adalah top skorer Serie A musim ini bersama Mauro Icardi dengan torehan 22 gol. Namun, masa depannya masih jadi tanda tanya karena kontraknya dengan Verona habis pada musim panas ini.

Diketahui kontraknya akan segera habis, manajemen Verona, klub yang saat ini dibele Toni, akan segera memperpanjang mantan pemain yang pernah bermain bersama raksasa Jerman, Bayern Munich.

Alhasil Verona pun memutuskan untuk memberi kontrak baru untuk Toni hingga Juni 2016.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan hebat bersama Gialloblu. Ini adalah pilihan tepat untuk saya dan keluarga,” ujar Toni seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ucapkan terima kasih paling spesial untuk presiden (Maurizio Setti), klub, dan fans. Selama saya terus merasakan seperti saat ini, saya akan terus bermain bola. Saya tidak sabar menunggu musim baru dimulai,” ungkapnya.

Toni telah mencetak 41 gol selama dua musim terakhir bersama Hellas sejak hengkang dari Fiorentina. Mantan pemain Palermo itu menegaskan akan mempertahankan ambisinya merebut Sepatu Emas musim ini. “Memenangkan gelar top skor akan menjadi kepuasan besar bagi saya dan bagi tim. Sebab, ini juga terakit kerja mereka jika saya membuat 21 gol,” ujar Toni dalam laman resmi Hellas Verona.

Kini sempat diberitakan akan hijrah ke Australia, Toni mengisyaratkan akan tetap berkostum Verona hingga musim depan berakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten