Juventus Dikabarkan Berhasil Datangakan Radja Nainggolan

Juventus Dikabarkan Berhasil Datangakan Radja Nainggolan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dikabarkan bahwa raksasa Italia, Juventus berhasil datangakan pemain tengah AS Roma, Radja Nainggolan. Direktur Juventus Beppe Marrota telah setuju dengan presiden Calgiari, Tomasso Giulini, terkait pemain berusia 27 tahun tersebut.

Nainggolan sendir sebelumnya sempat diisukan akan pergi meninggal klub yang bermarkas Ibu Kota Italia tesebut, untuk mencicipi Liga Primer Inggris.

Akan tetpi dengan tegas, gelandang Belgia keturunan tanah Batak (Indoneisa) terebut dengan tegas mengatakan, untuk tidak pergi meninggalkan AS Roma.

Akan tetapi kabar terkini mengenai pemain tersebut, Menurut L’Unione Sarda, Bianconeri sendiri dikabarkan telah membayar Nainggolan seharga 18 juta euro ditambah dengan Andres Tello secara permanen untuk Cagliari dan Federio Mattiello yang berstatus pemain pinjaman.

Status Nainggolan saat ini adalah kepemilikan bersama antara Roma dan Cagliari. Namun ia sudah membela Giallorossi dalam satu setengah tahun terakhir ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh L’Unione Sarda, Juventus sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer Nainggolan. Namun  sang presiden Cagliari, Stefano Capozucca sama sekali tidak membenarkan berita tersebut, ia dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Ini semua omong kosong. Jangan menciptakan masalah yang tidak perlu. Roma tidak bisa disamakan, paling kami akan menyelesaikannya dengan amplop [lelang buta], kami akan bertemu [direktur olahraga Roma Walter] Sabatini lagi,” jelas Capozucca kepada LaRoma24.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten