Ketegangan “Jurassic World” Sudah Dapat Anda Rasakan di Bioskop Tanah Air

Ketegangan "Jurassic World" Sudah Dapat Anda Rasakan di Bioskop Tanah Air

HarianDepok.com – Film , Jika anda sudah menyaksikan trailer film Jurassic World yang telah beredar sejak beberapa bulan lalu, mungkin Anda sesekali berpikir, bahwa ini pasti `just another Jurassic Park movie. Tapi percayalah, walau memiliki awal cerita yang nyaris sama, tetapi keseruan menonton film ini jauh lebih menegangkan dari film pertama Jurassic Park yang mulai dirilis tahun 1993. Bahkan jika mau kita bandingkan dengan serial kedua atau ketiga, maka film ke empat ini akan jauh lebih unggul. Berikut adalah bebebrapa bocorkan rahasianya:

  1. Film ini dibintangi oleh dua aktor yang tengah naik daun, pertama ada si cantik Bryce Dallas Howard yang kita kenal melalui film The Help, lalu ada aktor Chris Pratt yang namanya booming lewat The Guardian of The Galaxy.
  2. Terdapat banyak spesies dinosaurus baru hasil rekayasa genetik yang ditampilkan di film ini. Jadi jika Anda pernah melihat keganasan T-Rex di film pertama, maka Anda akan terkagum-kagum menyaksikan dinoasurs jenis baru bernama Indominus Rex, selain besar dan ganas, tapi juga mempunyai intelegansi jauh lebih tinggi daripada binatang purba lainnya.
  3. Steven Spielberg sebagai executive producer menghadirkan CGI terbaik sehingga rekayasa komputer tentang dinosaurus yang dihadirkan di sini terlihat lebih nyata, seolah-olah kita benar-benar menikmati dunia fantasi yang dihuni oleh reptil-reptil raksasa.
  4. Cerita yang diusung pun terasa cukup mengigit, jauh lebih menarik daripada plot standar serial Jurassic Park seri kedua atau ketiga. Saat pihak manajemen pengelola Jurassic World panik, karena salah satu binatang raksasa mereka kabur ketegangan film ini pun mulai terasa,

Jurassic World merupakan seri  terbaru dari Jurassic Park yang sudah mengalami pengembangan dari sisi teknologi, sehingga semua wahana yang ditampilkan menjadi lebih spektakuler. Hal ini merupakan wujud dari mimpi John Hammond, sang pendiri Jurassic Park yang gagal total ketika membuat taman purbakala itu di pulau yang sama, Isla Nublar pada 22 tahun silam. Dan saat ini taman purbakala yang baru seharusnya aman, tapi apa daya, karena mengembangkan dinosaurus tidak alamiah (buatan),

tidak heran jika kemudian ada salah satu binatang purba, Indominus Rex, terlahir dengan otak cerdas luar biasa. Selain pintar, karena gen-nya gabungan dari T-Rex dan binatang-binatang lain yang dirahasiakan, maka Indominus Rex dapat melakukan kamuflase diri dalam hutan seperti halnya bunglon. Selain itu, gen katak yang dibenamkan ke dalam tubuhnya, membuat binatang ini sanggup mengatur suhu tubuh, sehingga ia terbebas dari deteksi kontrol suhu tubuh, yang dilakukan oleh pengelola Jurassic World.

Maka ketika Indominus Rex lepas, taman impian purbalaka tersebut berubah menjadi petaka. Sehingga banyak orang terbunuh dan tidak ada satupun orang yang bisa menghentikan langkah dinosaurus beringas tersebut. Untuk dapat menyaksikan ketegangan-ketegangan yang ada dalam film ini, silahkan Anda Saksikan film Jurassic World yang sudah mulai tayang di Bioskop Tanah Air sejak Rabu, (10/06/2015).

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok