Cemerlang Bersama Juve, Massimiliano Allegri Segera Disodorkan Kontrak Baru

Cemerlang Bersama Juve, Massimiliano Allegri Segera Disodorkan Kontrak Baru

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Massimiliano Allegri, pelatih Juventus ini sudah sangat baik berkerja pada msuim ini, kendati masa lalu yang buruk saat bersama AC Milan, lantas tidak membuat dirinya terpuruk saat melatih klub yang berjuluk Si Nyoya Tua tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, sampai ke final Liga Champions dan berhasil dapatkan dua gelar di Liga lokal, membuat dirinya kini akan segera dihadihkan kontrak baru bersama tim asal kota Turin tersebut.

Allegri mendapat musim fantastis bersama Juve, merengkuh gelar Serie A dan Coppa Itala, sekaligus mencapai final Liga Champions.

Seperti dilansir Football Italia, pertemuan mengambil tempat di kantor utama Juventus, Corso Galileo Ferraris di Turin, sebagaimana Allegri menemui direktur umum Beppe Marotta dan direktur olahraga Fabio Paratici.

Media Italia ramai menyebutkan, sang juru taktik akan mendapat peningkatan bayaran perihal kontrak, yang akan bertambah hingga 2017 mendatang.

Giuseppe Marotta, sang pemilik Juve, tak ragu untuk memberikan kontrak anyar. Ia juga sudah tak sabar ingin melihat kontrak baru itu ditandatangani oleh sang Allenatore.

“Dalam pandangan saya, Allegri bukan cuma pelatih yang bagus dan sukses. Saya percaya dia adalah salah satu pelatih aktif terbaik dunia. Tentu saja kami sudah memikirkan perpanjangan kontrak. Kami berharap agar kontrak baru itu segera ditandatangani secepat mungkin,” terang Marotta kepada Football Italia.

Kini Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak Sang pelatihnya, Allegri. Kontrak lawas sang allenatore sendiri baru akan berakhir pada Juni 2016 esok.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten