Resmi Swansea City Datangkan Andre Ayew Berkat Bujukan Bafetimbi Gomis

Resmi Swansea City Datangkan Andre Ayew Berkat Bujukan Bafetimbi Gomis

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Andre Ayew, pemian yang bersinar bersma Marseille ini banyak diburu oleh klub-klub besar Eropa lainnya, bintang internasional Ghana ini memutuskan dirinya untuk gabung bersama klub Inggris, Swansea City, meski dirinya diminati klub besar lainya.

Kini dirinya telah resmi berseragam, Swansea City, kedatanganya ke Swansea tanpa biaya transfer karena kontraknya dengan Marseille habis pada musim panas ini. Dia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Swansea.

Walaupun sudah kehilangan Wilfried Bony di tengah musim yang dilego ke Manchester City, kini klub asal Wales itu berhasil dapatkan pemain yang kini sudah berusia 25 tahun tersebut.

Prestasi Swansea, tentunya semakin memacu semangat Garry Monk dan anak-anak asuhnya untuk menjadi lebih baik lagi musim depan.

Bafetimbi Gomis merupakan aktor di balik kedatangan Ayew. Pasalnya, bisikkannya berhasil membujuk pemain yang mengambil posisi sebagai penyerang tersebut.

“Saya tampak bingung dalam menentukan nasib atau masa depan. Tapi setelah dipikir-pikir, Swansea adalah pilihan terbaik bagi saya untuk tumbuh sebagai pemain. Ini bukan hanya tentang sepak bola, tapi saya sudah mendengar tentang skuat bagaimana pemain berkembang bersama dan semangat tim. Jadi saya pikir itu bagus untuk datang ke Swansea,” kata Ayew seperti dikutip The Guardian, Kamis (11/6/2015).

“Saya akan melakukan segalanya, terutama dalam hal adaptasi permainan di Liga Inggris. Tapi Saya beruntung karena saya sudah bermain melawan banyak pemain Inggris di Liga Champions. Saya akan memiliki pra-musim untuk bersiap-siap sebelum musim dimulai, jadi saya akan punya waktu untuk beradaptasi.”

Walau diincar beberapa klub besar, Ayew lebih memilih Swansea dan ia mengaku terpengaruh oleh bujukan Bafetimbi Gomis.

Gomis merupakan aktor di balik kedatangan Ayew. Pasalnya, bisikkannya berhasil membujuk pemain yang mengambil posisi sebagai penyerang tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten