Manchester City Akan Lakukan Perubahan Besar Demi Raih Gelar Juara

City Akan Lakukan Perubahan Besar Demi Raih Gelar Juara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manajemen Manchester City akan melakukan perubahan besar pada City, guna merebut kembali Piala Liga Inggris yang berhasil didapatkan oleh Chelsea. City mengakhiri musim tanpa trofi, bahkan dua gelar yang direbutnya itu sudah diakuisisi oleh Chelsea.

Meraih hasil yang mengecewakan pada musim 2014/2015. Mereka tak meraih satu pun gelar, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Meski City tak meraih gelar, posisi Pellegrini di kursi manajer masih relatif aman. Namun, City dipastikan akan memperkuat skuatnya agar kegagalan musim ini tak terulang.

Khaldoon Al Mubarak, sang pemilik City, kepada City TV, mengatakan akan melakukan perubahan dan akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer musim panas ini.

“Saya rasa anda akan merubah beberapa perubahan dan mungkin ini adalah waktunya untuk mulai menuju tantangan setelah ini anda akan melihat kami di pasar transfer mendapatkan pemain-pemain berkualitas tinggi yang sesuai dengan cita-cita kami.

“Saya akan memastikan pada anda bahwa City akan menjadi lebih kuat lagi, dan tim ini akan lebih kompetitif dan saya yakin dan bersemangat mengenai apa yang akan terjadi musim 2015-16.” tutur Al Mubarak pada City TV yang dikutip sportsmole.co.uk.

Menanggapi kegagalan pada musim ini, chairman Man City, Khaldoon Al Mubarak memastikan pihaknya bakal belanja besar-besaran di musim panas ini. Tujuannya satu, menggulingkan The Blues.

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten