Fabio Borini Ingin Segera Tinggalkan Liverpool

Fabio Borini Ingin Segera Tinggalkan Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Fabio Borini, mantan pemian AS Roma ini dikabar sudah tidak betah lagi untuk terus di Liverpool, kerap dibangku cadangkan membuat dirinya kini untuk minta dijual dan pergi meninggalkan Anfield.

Borini, tengah bersiap angkat kaki dari Anfield untuk menerima klub besar Eropa lain pada jendelan transfer Juli nanti.

Selama di Liverpool, Borini hanya tampil tiga kali sebagai starter di ajang Premier League musim kemarin, dengan catatan satu gol dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Aston Villa pada Januari lalu.

Marco De Marchi, agen dari pemain yang hanya 18 kali diturunkan musim ini dan mayoritas hanya sebagai pemain pengganti, mengatakan bagwa klienya minta untuk pergi meninggalkan Liverpool pada transfer musim panas ini.

“Dia masih memiliki kontrak satu tahun dengan Liverpool. Dia tidak diberi kesempatan bermain tahun ini dan kami mengevaluasi apa yang akan menjadi proyek terbaik bagi Fabio,” kata Marco De Marchi kepada SportItalia.

“Dia ingin bermain, untuk menunjukkan kemampuannya, seperti di Sunderland. Anak itu sedang diikuti oleh banyak klub Eropa, termasuk dari Italia. Kami masih mengevaluasi karena banyak klub mengganti manajer mereka dan harus menunggu arahan dari pelatih masing-masing. Saya akan mengatakan siapa pun yang merekrut Fabio akan menjadi deal yang bagus.”

Tak mau menghabiskan musim depan di bangku cadangan, Borini pun siap untuk angkat kaki dari Liverpool. Bersama agennya, Marco De Marchi, dia tengah mempertimbangkan berbagai pilihan yang ada.

Dan kabarnya salah satu klub Ibu Kota Italia, rival dari AS Roma, Lazio meminatti jasa pemain tersebut, kini melalui agennya, Borini menyatakan keinginannya untuk pergi dan meninggalkan Anfield.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten