BAPPEDA kota Depok Raih Penghargaan Lima Besar Terbaik Se – Jawa Barat

BAPPEDA kota Depok Raih Penghargaan Lima Besar Terbaik Se - Jawa Barat

Foto – PoskotaNews

HarianDepok.com – Berita , Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Depok seperti Badan Perencana dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Depok patut berbangga hati, pasalnya OPD ini mampu meraih penghargaan terbaik dalam Akuntabilitas Kinerja tahun 2014 dan menduduki peringkat lima besar dari 39 OPD se-Jawa Barat.

Bappeda kota Depok yang dikepalai oleh drg. Hardiono ini mampu menduduki peringkat tersebut karena kontribusi serta kinerja pihaknya yang telah memberikan performanya yang terbaik untuk pembangunan kota Depok,  sehingga perangkat daerah ini bisa menambah rentetan prestasi yang diperoleh oleh Depok.

“Alhamdulillah kami bisa memperoleh prestasi dari pencapaian kinerja kami selama ini. Tak sia sia kami bekerja dan memberikan kontribusi secara terus menerus dengan maksimal,” ujarnya yang diselingi senyum bangga seraya memperlihatkan sertifikat piagam penghargaan tersebut di ruang kerjanya.

Selama ini dirinya tidak pernah bermimpi untuk bisa mendapatkan predikat ataupun penghargaan dari manapun. Yang setiap harinya adalah hanya memberikan kinerja yang maksimal serta terarah untuk dapat membangun kota Depok agar lebih baik dan berkembang. Namun hasil dari pencapaian yang dilakukan oleh pihaknya ternyata berbuah manis dengan diberikannya penghargaan OPD terbaik dari 39 OPD se-Jawa Barat.

Selain OPD Bappeda, piagam Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP) pun juga diterima oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Depok, Dinas Pemadam Kebakaran dan Badan Penanaman Modal Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMP2T).

Dengan diberikannya penghargaan AKIP kepada beberapa perangkat perangkat daerah yang telah memberikan kontribusi baik selama ini bisa menjadi pemicu semangat kepada OPD lainnya untuk lebih bisa meningkatkan kinerja serta perannya terhadap pembangunan kota sehingga kota bisa menjadi lebih maju dan berkembang.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: