Dua Kelompok Pemuda Saling Tonjok di Fly Over Arah Kampus UI dan Kelapa Dua, Depok

Dua Kelompok Pemuda Saling Tonjok di Fly Over Arah Kampus UI dan Kelapa Dua, Depok

HarianDepok.com – Beji , Terjadi satu peristiwa pada Senin malam (08/06/2015) yang melibatkan dua kelompok pemuda saling baku hantam di fly over arah Universitas Indonesia menuju ke Kelapa Dua, Depok. Peristiwa ini terjadi akibat adanya gesekan mata antara kedua kelompok pemuda tersebut yang berujung kepada perkelahian.

Dari perkelahian antara kedua kelompok pemuda yang berseteru, diketahui terdapat beberapa mahasiswa yang ikut dalam perkelahian, belum diketahui pasti alasan para mahasiswa tersebut bergabung dan berpartisipasi dalam perkelahian tersebut. Menurut informasi yang diperoleh dari lapangan, peristiwa perkelahian tersebut semakin meluas lantaran adanya pengaruh dari minum minuman keras yang dikonsumsi oleh beberapa pemuda.

Tak beberapa lama kejadian tersebut berlangsung, sejumlah anggota kepolisian kota Depok yang memang sedang melakukan rutinitas patroli langsung terjun kelapangan guna melerai perkelahian tersebut. Akibat dari banyaknya pemuda yang berseteru membuat para anggota kepolisian tersebut kewalahan dan langsung meminta bantuan.

Dari keterangan saksi dilapangan saat peristiwa tersebut terjadi mengatakan bahwa, pada saat peristiwa itu terjadi hanya empat polisi saja yang ada dan berusaha melerai perkelahian tersebut. Namun karena banyaknya orang yang berseteru membuat mereka kewalahan.” Polisinya cuma ada empat orang mas, yang ribut banyak banget. Takut pada masuk ke dalam kampus, ya saya bersama teman teman keamanan langsung berjaga jaga di depan gerbang,” ungkap petugas keamanan kampus BSI, Muhamad Nuh pada saat itu.

Ketegangan antara kedua kelompok pemuda tersebut mereda setelah pihak kepolisian kota Depok menerjunkan beberapa anggota tambahan. Dari hasil peleraian perkelahian tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam dan menangkap beberapa pemuda yang diindikasikan sebagai provokator dalam perseteruan tersebut. Beruntung dari peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, namun akibat dari perkelahian ini, membuat arus lalu lintas jalan Margonda macet parah.

Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Belum pasti sumber terjadinya peristiwa tersebut, dugaan sementara bahwa perkelahian antara kedua kelompok pemuda ini disebabkan oleh saling mengejek yang berujung kepada perkelahian.

“Ya, masih kami selidiki kasus ini, belum diketahui pasti penyebabnya. Jika memang sudah diketahui secara pasti, kami akan segera memberikan informasi kepada rekan rekan media. Saat ini kami masih melakukan pengembangan dengan meminta informasi dari orang yang kita tangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)