5 HUTAN DENGAN KEINDAHAN PALING LUAR BIASA

HarianDepok.com – Berita Unik – Hutan merupakan paru-paru dunia yang sangat penting untuk kehidupan manusia. Hutan sendiri juga merupakan keindahan alam yang wajib untuk di jaga dan dilestarikan.

Selain sebagai paru-paru dunia, hutan juga menjadi habitat flora dan fauna yang dapat melindungi flora dan fauna dengan baik. Tak hanya itu, hutan juga menyimpan cadangan air dan cadangan oksigen untuk kehidupan manusia.

Di setiap negara pastinya memiliki banyak hutan dengan masing-masing jenis yang berbeda. Ada yang sebagian dijadikan sebagai  kawasan konservasi dan ada juga yang dijadikan sebagai tempat wisata karena memiliki keindahan yang sangat luar biasa.
Nah, mau tau hutan apa saja yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dkutip dari berjambang.blogspot.com
1. Hutan Gunung Salju Baima, China
Hutan yang satu ini merupakan hutan Gunung Salju yang sangat indah. Hutan ini  terletak di kawasan  pegunungan Diqin, Perfektur Yunnan. Hutan ini ditumbuhi dengan bunga-bungan yang sangat indah dan menakjbkan. Tempat ini dijadikan sebagai tempat konservasi agar keindahannya tetap terjaga.
2. Flower Forest Botanical Garden, Barbados
Hutan yang satu ini merupakan hutan bunga Barbados yang sangat indah. Bunga-bunga di sana akan bermekaran secara bergantian setiap tahunnya. Tempat ini dijadikan tempat wisata bagi masyarakat Barbados, karena keindahannya melebihi taman bunga lainnya.
3. Hallerbos, Belgia
Hutan yang satu ini adalah hutan  dengan kondisi alam yang sangat unik. Pada saat musim semi hutan Hallerbos iniakan ditumbuhi dengan  hamparan bunga bakung berwarna ungu yang sangat cantik dan mempesona. Hutan ini sering dijadika sebagai jalur bagi para pejalan kaki, dan juga pengendara sepeda.
4. Hutan Sagano, Jepang
Jika kamu berkunjung ke Jepang, tidak akan lengkap jika kamu tidak mengunjungi Hutan Sagano. Hutan Sagano ini adalah hutan bambu yang terletak di bagian barat Kota Kyoto, Jepang. Hutan ini memiliki jala setapak sepanjang 500 meter di mana kedua sisinya ditumbuhi dengan ratusan bambu. Jika kamu berjalan di jalan setapak ini kamu akan merasakan kedamaian yang luar biasa dan kesejukan yang membuat kamu nyaman berada di sana.
5. Black Forest, Jerman
Hutan ini dinamakan hutan Black Forest karena hutan ini sering di selimuti dengan kabut sehingga membuat hutan ini terlihat gelap seperti hutan di dunia dongeng. Namun, meskipun begitu kecantika hutan ini tetap terlihat dengan beberapa pemandangan alam yang indah. Lembah-lembah dan sungai yang jernih juga membuat hutan ini semakin indah dan di sekelilingin dengan bunga yang cantik.
[ADM/HD]
(Dari Berbagai Sumber)
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer