Resmi Orang Nomer Satu Barcelona Mengundurkan Diri

Resmi Orang Nomer Satu Barcelona Mengundurkan Diri

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Baru saja beberapa jam memperpanjang kontrak pelatih Barcelona, Luis Enrique, sang presiden Barca, Josep Maria Batomeu mengajukan secara resmi telah mundur dari kepemimpinannya sebagai presdien barcelona, Bartomeu berkata keputusan ini mungkin terkesan mendadak. Namun itu dilakukan agar proses pemilihan pimpinan baru segera dilakukan.

Para petinggi Barca itu mundur bukan karena ada masalah. Namun pengunduran diri mereka adalah sebuah kewajiban karena mereka ingin mencalonkan Bartomeu menjadi Presiden Barca lagi dalam pemilihan umum klub.

Bartomeu sudah resmi mengundurkan diri. Bartomeu mundur bersama seluruh jajaran direksi Barca yang bekerja di bawah kepemimpinannya.

Sebelum mundur, Bartomeu dan para koleganya sudah berhasil memimpin Barca yang meraih treble winners musim ini.

Sebenarnya Bartomeu dipercaya untuk mengendalikan Barca hingga 2016 mendatang. Tetapi ia memutuskan untuk segera menggelar pemilu guna menghadapi kritik yang terus menyeret namanya.

Pria berusia 52 tahun telah berada di posisi kepala sejak menggantikan posisi Sandro Rosell, yang mengundurkan diri pada Januari 2014 lalu lantaran kontroversi irregulaties keuangan yang berkaitan dengan kesepakatan yang membawa Neymar ke Barcelona, Bartomeu sendiri telah didakwa menyusul laporan penipuan pajak sehubungan dengan transfer yang sama.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten