Resmi Luis Enrique Perpanjang Kontrak Hingga 2017 Mendatang

Resmi Luis Enrique Perpanjang Kontrak Hingga 2017 Mendatang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Luis Enrique, pelatih yang sukses memberikan treble bersama Barcelona kini secara resmi diperpanjang kembali kontraknya sampai dengan tahun 2017 nanti.

Berca sendiri tidak mau kehilangan sosok pelatih yang pernah gagal waktu melatih klub Italia AS Roma, kontrak Enrique sedianya akan habis pada akhir musim depan, tepatnya pada 30 Juni 2016 mendatang.

Enrique sempat diragukan akan tetap melatih Barcelona musim depan berdasarkan keterangan yang diberikan mantan gelandang Barcelona tersebut. Namun Presiden Joseph Bartomeu memastikan dia akan tetap tinggal setelah mereka berhasil meraih treble musim ini.

Kini setelah Enrique menandatangani kontrak barunya, jelas sudah masa depan manajer 45 tahun tersebut di Camp Nou. Kontraknya akan mengikat Enrique dua tahun di Catalan.

“Kami tentu sangat bahagia dengan kontrak baru ini. Setelah menjalani musim yang indah, dengan awal yang sulit tetapi berakhir indah, kami sangat bersemangat untuk bisa meraih lebih banyak trofi. Semua yang kami hadapi nantinya akan menjadi tantangan menarik.”

Pernyataan resmi Barca berbunyi: FC Barcelona mengumumkan bahwa Luis Enrique Martinez dan seluruh tim kepelatihannya telah memperpanjang kontrak selama setahun. Kontrak Enrique sekarang akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten