Sang Agen Tepis Rumor Kepergian Handanovic Dari Inter

Sang Agen Tepis Rumor Kepergian Handanovic Dari Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dikabarkan penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, bersedia segera memnandatangani kontra barunya bersama Inter, dirinya juga menyakal atas kabar tidak sedap yang selama ini terus terdengar tentang kepindahanya ke klub Inggris, Manchester United.

Kini Handanovic, sudah resmi akan memperpanjang masa kerjanya dengan klub asal kota Milan tersebut, kontraknya akan habis musim panas tahun depan, memang dispekulasikan akan pergi dari Giuseppe Meazza musim depan. Sebabnya Handanovic membutuhkan tantangan baru setelah bermain di sana selama tiga musim.

Apalagi musim depan Inter akan absen dari kompetisi Eropa dan ini kian memanasi rumor bahwa kiper asal Slovenia itu ingin bermain di Liga Champions. Dan hail ini yang memnyebakan banyak pihak yang mengatakan, Handanovic sudah tidak kerasan lagi bersama Inter.

Federico Pastorello yang merupakan agen Handanovic, mengatakan bahwa Inter akan segera memperpanjang kontrak kliennya.

“Negosiasi terus berjalan dan mendekati akhir. Mungkin 90 persen adalah sedikit tinggi, tetapi kemungkinannya sangat tinggi,” ujar Pastorello kepada FcInterNews.

“Tentu saja, semua orang ingin bermain di Liga Champions, itu normal. Samir ingin mencapai target itu dengan Inter, meskipun dalam beberapa musim terakhir tidak bahagia. Jika Samir mencapai kesepakatan, dia bisa mengakhiri karirnya di Inter.”

Kini terkait rumor soal kepergian Handanovic ke MU, agennya Federico Pastorello menepis seraya menegaskan bahwa kliennya akan segera meneken kontrak baru dengan Inter.

Dengan adanya kontrak baru itu maka Handanovic kemungkinan besar juga akan pensiun dalam seragam Nerazzurri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten